Startup Coin di Dunia yang akan Mendatangkan Teknologi Crypto

musafirdigital.com – Berbicara tentang teknologi, mungkin bagi kita tidak akan ada habisnya kan, semakin tua bumi kita, semakin cepat perkembangannya. Selain itu, kita adalah makhluk yang hidup dalam peradaban zaman kita, tentu kita wajib menaatinya. Selain itu, sejumlah pengusaha dan organisasi kini berlomba lomba memanfaatkan dan menciptakan

musafir

musafirdigital.com – Berbicara tentang teknologi, mungkin bagi kita tidak akan ada habisnya kan, semakin tua bumi kita, semakin cepat perkembangannya.
Selain itu, kita adalah makhluk yang hidup dalam peradaban zaman kita, tentu kita wajib menaatinya.

Selain itu, sejumlah pengusaha dan organisasi kini berlomba lomba memanfaatkan dan menciptakan hal – hal baru di dunia teknologi yang sejalan dengan tujuan pasar nasional.

Salah satunya adalah perusahaan StartUp Coin, perusahaan yang didirikan pada awal tahun 2022 dari negara kita.

Menurut kutipan dari situs web mereka, StartUp Coin adalah perusahaan token utilitas dari proyek StartUp Capital Venture dengan menerapkan konsep-konsep terbaru dan teknologi mutakhir di industri blockchain.

Oleh karena itu, StartUp Coin adalah perusahaan yang melihat peluang dengan teknologi yang pesat tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia, dan sebagai perusahaan Modal Ventura, tentunya StartUp Coin kedepannya akan mendorong pertumbuhan start-up.

khususnya di dunia teknologi blockchain. Sebagai perusahaan yang baru berdiri beberapa hari yang lalu, StartUp Coin juga mengadakan Airdrop Campaign pertamanya.

Tidak sedikit dari reward yang mereka bagikan, Hal ini dikutip dalam tweet di akun mereka, reward akan dibagikan sebagai $15.000 kepada 3000 pemenang dan akan selesai pada akhir bulan ini.

Selanjutnya untuk informasi lengkapnya, StartUp Coin menawarkan ruang diskusi di grup Telegram atau bisa langsung mengunjungi halaman Twitter.

musafir

Related Post

Leave a Comment