Cara Cepat Mulai Usaha Sampingan Dengan Produk PLR

Dalam artikel “Peluang Usaha Sampingan Karyawan Dengan Modal Kecil” yang lalu, sudah kami bahas bagaimana produk digital menjadi usaha sampingan karyawan yang sangat menjanjikan. Fleksibilitas

musafir

usaha sampingan karyawan dengan jualagi.co

Dalam artikel “Peluang Usaha Sampingan Karyawan Dengan Modal Kecil” yang lalu, sudah kami bahas bagaimana produk digital menjadi usaha sampingan karyawan yang sangat menjanjikan. Fleksibilitas bisnis yang bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja ini menjadi salah satu alasan utama mengapa bisnis ini sangat bagus untuk karyawan, karena bisa dijalankan karyawan tanpa mengganggu pekerjaan utama mereka. Modal yang relatif kecil juga cukup meringankan karyawan untuk mulai berbisnis.

Kendala utama orang untuk mulai bisnis ini umumnya karena tidak mempunyai produk buatan sendiri untuk dijual. Padahal untuk memulai bisnis ini tidak harus mempunyai produk yang dibuat sendiri, yaitu dengan hire freelance, memesan pada orang yang ahli dibidangnya atau membeli produk berlisensi PLR.

Berbisnis produk PLR merupakan jalan pintas untuk memulai usaha sampingan yang patut Anda coba. Pasalnya dengan produk PLR ini boleh dikatakan tidak ada kerugian sama sekali, karena Anda bisa menggunakannya sendiri atau dijual kembali.

usaha sampingan karyawan dengan jualagi.co

Apa Itu Produk PLR?

Produk PLR merupakan produk digital yang berlisensi Private Label Rights, yaitu produk yang bisa digunakan pembelinya dan mengizinkan untuk dijual kembali.

Inilah uniknya bisnis produk PLR, Anda bisa menggunakannya sendiri dan masih bisa menjual kembali dengan keuntungan 100% menjadi milik Anda.

Beberapa lisensi PLR juga mengijinkan Anda untuk mengubah nama, logo serta cover dengan milik Anda sendiri. Lisensi PLR tergantung dari perjanjian dengan vendor pembuatnya.

Seperti halnya Produk digital, produk berlisensi PLR ini bermacam jenisnya, baik berupa aplikasi, Ebook, kursus online, video, template desain dsb.

Peluang PLR Sebagai Bisnis Sampingan

Seperti halnya produk digital pada umumnya yang mengalami peningkatan cukup tajam seiring dengan pertumbuhan bisnis online, produk PLR juga mengalami peningkatan.

Pertumbuhan bisnis online membuat para pebisnis membutuhkan produk-produk digital untuk membantu peningkatan bisnis mereka.

Aplikasi dan tutorial atau kursus online menjadi salah satu produk digital yang mengalami pertumbuhan yang tinggi.

Sebuah laporan AppsFlayer yang bertajuk AppsFlayer Performance Index X. menunjukkan, jumlah unduhan aplikasi pengiriman makanan dan minuman (food and beverage) di Indonesia naik 23 persen dari Januari hingga awal Maret 2020. *)

Menurut perkiraan Ambient Insight, sebuah perusahaan riset yang berfokus pada teknologi pembelajarn, menyebutkan pada tahun 2021 pertumbuhan kursus online di Indonesia akan menempati urutan kedelapan tertinggi di dunia dengan pertumbuhan sebesar 14,3%. *)

Dengan adanya produk berlisensi PLR ini membantu Anda untuk bisa ikut terjun dibidang produk digital tanpa harus membuat sendiri.

Keuntungan Bisnis PLR

Bisnis produk digital memang mempunyai fleksilibitas tinggi, bisa dikerjakan dimana saja dan dimana saja sehingga sangat bagus dijadikan sebagai usaha sampingan untuk karyawan, karena tidak mengganggu pekerjaaan utama dikantor ataupun dipabrik.

Dengan adanya produk PLR ini sangat membantu orang awam yang ingin mulai bisnis produk digital. Pasalnya Anda bisa membeli produk ini untuk digunakan sendiri atau untuk dijual kembali, tanpa harus membuat sendiri dari nol. Mungkin istilahnya seperti kulak produk dagangan.

Dengan bermodal produk PLR Anda cukup berinvestasi awal untuk membeli produk dan sistem penjualannya, Anda bisa menjualnya berkali-kali tanpa batas. Bahkan Anda juga bisa menjual secara langsung tanpa harus memiliki sistem penjualan.

Keuntungan yang diperoleh sangat tergantung dari berapa harga jual yang ada tetapkan untuk produk tersebut. Jika Anda mengambil keuntungan 100% dari harga/ biaya yang Anda keluarkan untuk mendapatkan produk tersebut, maka dengan sekali transaksi sudah balik modal.

Untuk penjualan-penjualan berikutnya Anda tinggal mendapatkan untungnya karena tidak perlu membeli produk itu lagi.

Beberapa vendor pembuat produk PLR memberikan support yang bagus untuk para pelanggan yang membeli produk mereka. Selain mengajarkan bagaimana cara menjual kembali produk PLR tersebut, mereka juga memberikan marketing kit yang cukup lengkap sehingga Anda siap mulai bisnis produk PLR.

Artikel terkait yang perlu Anda baca :
Untung Berlipat Dari Produk PLR Indonesia (Studi Kasus)

Tips Sukses Bisnis Produk PLR

Produk PLR Berkualitas

Pilihlah produk digital yang berkualitas untuk Anda pasarkan. Memasarkan produk yang tidak berkualitas akan membuat bisnis Anda sulit untuk berkembang. Konsumen yang merasa kecewa karena membeli produk tidak berkualitas yang Anda jual, kemungkinan besar akan kehilangan kepercayaan dam tidak akan membeli lagi dari Anda.

Produk PLR Terbaru

Pastikan Anda menjual produk PLR yang terbaru atau uptodate, baik produk berupa aplikasi, Ecourse dll.

Aplikasi yang rutin diupdate memastikan aplikasi tersebut akan berfungsi dengan baik.

Jika Anda menjual produk E-course (kursus online) gunakan produk terbaru dengan materi yang uptodate dan sesuaikan dengan target pasar Anda. Misalnya target pasar Anda orang Indonesia, maka gunakan PLR Indonesia. Jika Anda ingin menjual produk E-course berbahasa Inggris pilihlah pasar yang menggunakan bahasa itu atau kalangan tertentu yang menggunakan bahasa tersebut.

Kuasai Product Knowledge

Gunakan untuk Anda sendiri terlebih dahulu. Dengan mencoba menggunakan sendiri produk yang akan Anda jual, Anda menjadi lebih faham mengenai product knowledge, sehingga Anda bisa bisa mengeksplore manfaat atau keuntungan menggunakan produk tersebut.

Terkadang calon pembeli ragu untuk membeli suatu produk jika dia tidak faham apa manfaat atau keuntungan menggunakan produk tersebut untuknya. Apalagi jika produk yang ditawarkan harganya relatif tinggi.

Sebagus apapun sebuah produk tidak akan membuat orang mau menggunakannya jika tidak tahu apa manfaat untuknya.

Kredibilitas Vendor

Pilihlah vendor pembuat produk PLR yang memberikan full support, bukan hanya sekedar menyediakan marketing kit, namun juga memberikan bimbingan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Layanan

Tampilkan keunggulan layanan bisnis Anda, karena ini akan menjadi pembeda dengan pebisnis serupa dan menjadi salah satu daya tarik orang untuk membeli produk PLR dari Anda.

Bagaimana Cara Memulai?

Jika Anda tertarik untuk mencoba peluang usaha produk PLR ini, kami merekomendasikan untuk mencoba produk jualagi.co

Jualagi.co menawarkan 10 produk utama yang berisi e-course terbaru yang banyak dibutuhkan para pebisnis online. 10 produk tersebut dibuat oleh Adhitya Tri seorang praktisi bisnis digital yang sudah berpengalaman menjalankan bisnisnya dengan penghasilan hingga ratusan juta.

Lihat jualagi.co disini

Tentu saja Anda akan mendapatkan pengetahuan baru untuk diterapkan pada bisnis Anda, karena materi yang dibuat berdasar pengalaman pembuatnya yang memang ahli dibidang bisnis online. Dan Anda bisa mendapat keuntungan yang berlipat-lipat dengan menjual kembali produk ini.

Selain 10 produk utama tersebut jualagi.co menyediakan berbagai marketing kit yang akan memudahkan Anda untuk bisa segera berbisnis produk digital. Plus beberapa bonus tambahan.

Jika Anda awam dibidang bisnis ini, jangan kuatir, karena mereka juga mengajarkan bagaimana cara untuk menjalankan bisnis dan memasukan para pembelinya dalam grup khusus untuk memaksimalkan support.

Gunakan kode MUSAFIRDIGITAL ketika melakukan pembelian agar mendapat diskon khusus dan bonus-bonus ekstra. Lihat diskon dan bonus-bonus ekstra pembelian jualagi.co disini.

musafir

Related Post

Leave a Comment